Sabtu, 29 Januari 2011

Satu hari menuju 16 tahun :)


30 Januari 1995, hari dimana aku pertama kali menatap dunia, dimana aku keluar dari rahim ibuku .. hari dimana  tangisan ku dan senyum bahagia orang - orang terdekatku terjadi . 

hari ini, 29 Januari 2011.. yaa, besok aku ultah yang ke 16 dong ya?
 Gak kayak orang - orang pada umumnya yang berulang tahun yang bersenang - senang pada hari ulang tahunnya, justru aku kok sedih ya ? aku gak tau apa sebabnya .. ini terjadi setiap tahun aku ultah, yang ada di benakku saat ini adalah "sisa umurku berkurang", dan aku ga tau tinggal berapa hari lagi kah sisa umurku itu ?

gak munafik, emang ada rasa seneng waktu kita ulang tahun, tapi yang aku rasakan 65% sedih dan sisanya yaa.. seneng lah , karena orang - orang disekitarku dan satu lagi nih, 1 tahun lagi aku dapet SIM ! wkakakak ...

Aku hanya bisa berdoa pada sag Khaliq, agar umurku di panjangkan.. Aku berharap, di umurku yang 16 tahun ini .. aku bisa mencapai cita cita ku, dan bisa membahagiakan mereka yang sangat sangat aku sayangi :)
Amin ya Allah :)

0 komentar:

Posting Komentar