Sabtu, 05 Februari 2011

30 Januari 2011 :*

Udah 1minggu aku ga posting, yaaah .. banyak dong kejadiann - kejadian yang gak aku abadikan di blog ini ;(
Aku hadir lagi walaupun dengan sederet cerita ku yang mngkin membosankan untuk anda anda semua..

30 Januari 1995 - 30 Januari 2011  :)
Hari itu, aku udah di paksa  suruh untuk kerumahnya si etha . Tepatnya di daerah lemabang, sekitar 10 menit dari rumah aku. Jam dua, aku sampe d rumahnya, aku kaget (dalem hati ) "kok la pada dateng galo ye? motor angger ?ado . motor eka ?ado. motor dian? ado . motor dita  rara ? ado .. waduh, ado apo la ini --" 
Setelah say hy sama tante erna mamanya eta, aku naik deh ke lantai 3. aku ngetok tuh kamar etha , kayaknya rame banget ..

aku      : etaaaaaaaaaaaaaakk..
etha     : syapoooooo ?
aku      : rena tak ..
etha     : apooo ? rena ? (suaro bisik2, gerabak gerubuk .. )
angger  : agek ye renaaa, aku lagi genti celano nah .. genti baju jugo . (suaro
              cewek 5 ikok ketawo .. )
aku     : iyo lah -,

zzz .. angger ngomg kalo dy lgi ganti celana n baju ? haduuuh .. parah !

akhirnya aku masuk deh ke kamarnya etha , tengterengtengtereeeeeeeeeeeeeeeeeng ..
si rara n etha keluar dari itu kamar & dateng2 mereka ngajakin kami ke atas loteng, katanya sih mw foto foto :D

10 menit kami berfoto2 ria, dan yang gak aku sangkaaa pun datengg :D
rara bawa kue ultah, & mereka nyanyi "happy birthday to youuuuuuuu... dst" n yang lebih buat aku sureprise lagi, ada apel di kue ultahnya . cikiciiiwww :D

weleh weleh .. terharu :'). aku ngerasain seneng banget punya sahabat, sahabat yang hiperaktif baek hati, tidak sombong dan suka menabung kayak mreka . 
oh ya ? apelupil mana ya ? katanya dia seharian mw alkena (album kenangan ) pake keliling kota Palembang. oke laah -,
Setelah tiup lilin dan berpolet2 an ria mentega, dan aku ga bisa bayangin bentuk muka aku sendiri . eh, si apelupil dateng -, kurang ajar emang :O 
yuhuuuu .. senengnya nambah lagi deh, tanpa ku sangka2 ternyata mereka udah komplotan -,

acara berpolet2an rianya selesai, dan kami semua membersihkan muka kami dan kebetulan aku dapet giliran terakhir buat ngerbersiinnya . huaaaaaaaaaaaaaaaaa ...
Waktu aku keluar dari kamar mandi, apelupil udah bawa ini :D


ihiii ... teddy bear ! :D
thanks yaa .. aku bener2 seneng punya temen kayak kamu2 semuaaa(angger, eka, dita, rara, dian, etha)
n my apeleboy :*
pokoknya ultah ini, bener2 berkesan buat aku . :)
sayang kalian semua deh ..

3 komentar:

Kian mengatakan...

foto'y imut dehh,,
hehehehe
follow blog saya yaaa ^_^

Zakharia ( Favorite Sumberpucung ) mengatakan...

follow blog saya yha???plizzzz
zakharia-aneke.blogspot.com

rena trisea mengatakan...

@dea : hahaha .. makasih :D
oke .. di folback ya :)

@zackaria : iya . folback ya :)

Posting Komentar