Kamis, 24 Februari 2011

FRIENDSHIT !

Pacaran & putus itu hal yang biasa dlm dunia lopek lopek an .menurut aku, putus dengan cara yang baik - baik itu lebih baik dari pada putus yang ga baik  atau dgn permusuhan . Waktu itu, aku udah ngerasa bosen bgt dgn pacar aku 'Y', sehingga waktu itu aku mutusin kalo kita temenan aja, untungnya dia nerima keputusan itu dengan santai. okee laaaa .. karena dia juga masih mau sms & wtw aku d fb, aku ngerasa kalo dia gak ada bedanya atau gak ngaruh walaupun kita udah sebates temenan aja . 
2 bulan kemudian, aku jadian deh dgn pacar aku yang sekarang (apel), terbilang singkat ya ? tapi aku ga ada maksud apa apa kok, gak ada maksud buat 'pelarian atau apalaaaah '.. waktu itu, temen temen aku ngusulin buat nonton di 21, oke laa ... oh iya, bareng apel jg :D . seneng ? iya dong ... coz hari itu lah, mama & papa ngasih aku ijin utk jalan sama temen* haha .. pulang dari nonton, nyampe rumah magrib . eh ada yang ngabarin kalo si Y & temen aku yang selama ini baik dgn aku wtw di fb, kalo cuma wtw biasa sih aku ga masalah .. tapi wtwnya ngomongin aku ! GEDUBRAAAAAAAAAKKKKKKK !
bacaa (dr bawa ke atas  y):



                                                8.
                                                    
                                                7.

6.

5.


                                              
                                                   4.



                                                    3.





                                                    2.


1.

aku ngebaca wtw ini, gak terasa aku nangis deh .. aku gak nyangka, temen aku dr SMP (P), bisa ngomong kayak gitu , & kamu kamu baca sendiri kan, kalo yang mulai atau yang membuka topik pembicaraan buat ngomongin aku si P itu.


huuuhh ... capek capek capek ! aku bener bener ga nyangka waktu ngebaca wtw ini, liat sendiri kan, di P yang mulai duluan . sebenernya si Y ini orangnya baik bgt, karena ada si P jadi ketuleran deg virus BEJATnya! mulai saat itu, aku gak nyapa lagi si P, tapi anehnya waktu itu kok dia gak ngerasa bersalah ya ? TAMBENG ! 
Untungnya, aku sekarang udah punya APEL . cowok yang slalu bangunin aku tiap subuh, yang slalu sms kapanpun dan dimanapun, yang slalu syg deh :D
Kalo misalnya (yang merasa) si P atau Y baca posting blogg ini, aku cuma mw bilang kalo aku gak ada maksud utk ngungkit2 masalah ini, tapi aku belum bisa melupakan kejadian itu . 
utk kamu kamu, pesen bijak ni yah .. jgn terlalu percaya sama orang, karena bisa saja orang itu menusukmu dari belakang di suatu saaat nanti :')

1 komentar:

Andrea Darisi mengatakan...

aii, tau aku wtwan ini , maap yoh ren, mun mantan aku la cgtu , la di larang padahal, masi nag bantah :o

Posting Komentar