Kamis, 27 Januari 2011

Gara gara semut !

Kemarin, 27 januari 2011 . aku pulang sekolah jam 13.30 , sampe d rumah aku langsung makan & gak ketinggalan online fb .. sekitar jam3, aku udah liburan tuh ke pulau kapuk. kekekkekekekek :D
nah ... kalo ditanya mimpi apa , aku juga gak tau .. terlalu capek kali ye !
Adzan magrib berkumandang, ocehan mama juga berkumandang tuh  buat bangunin aku dari si pulau kapuk.

mama : renaaaaaaaaaaaaaaaa .. bangun la pulo . gek malem susah tedok,  
           mara2nyo samo mama :O mandi sano,mandi la kesorean .. cubola mun
           jam4 tu kamu tu la mandi, trus cabutke uban mama ni apo ..    
           seneng nian rasonyo mama ni . ini ? jam 6 lagi baru bangun tedok .. 
           ya allaaaaaaaaaaaaaaah anak  sikok ini . 

nah yang ku inget ocehan mama kemaren tu cuma itu, maklumm .. baru bangun tidur . koneksi gembel DIKIT :D

aku     : yo maaa .. panjang nian ngoce tu :O (lagi ngedopi lappy, nak OL )  
            hahah ..

sambil nunggu lappynya nyala, aku mandi dlu deh ..
10menit kemudian ..

teweweweweewwwwww ...
aku ngaca .. kok ada yang aneh ya ? 

aku     : ma ? ado yang aneh dak di muko aku ni ?
mama  : apo na ? tembem ? 
aku     : bukan ..
mama  : ohh .. bibir kamu tu nah .. caknyo bengkak .
aku     : APOOOO ?! bengkak ? hailaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...
mama  : WUAHAHHAHAHAH ... (muko dak beduso) itu tu digigit semut na .
aku     : astafirullooh mmaaaaa .. malu malu ke nian . ;( cakmano jadi ini ?
            dak usa tawo tawoooo :O
mama : paleng besok jugo sembuh, minum ke teh anget tu nah .. kalu be kempet -,
aku    : gek dulu gek dulu.. kapan - kapan aku di ggit semutnyo ye ?
mama : yo pas tedok tadi, tu la galak2 ngemil di kamar .. kualat kan :p
aku    : zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ....

aku minum teh angett, udah niat tuh dalem hati "kalo besok lom sembuh ni bibir, dak galak skola aku besok! "

besoknyaaaaaaaaaa ...
ternyata masih doer ni bibir, ya udah deh .. ga skola . dari pada aku di ejekin sama temen2 , mending ga skola kali ye . (alesan tuh, hahah .. )
kalo aku ketemu itu semut, udah ku buat sate tuh !!!!!!!!!!!!!!

buat kamu - kamu semua, jangan skali2 deh bawa makanan ke kamar kalo ga mau kejadian kayak aku lagi.
zzz ...

4 komentar:

melimelimelimel :) mengatakan...

hha pantes b mama kau td netep surat dgn aku :p

rena trisea mengatakan...

wkakakakak ..
iyo mel ye? :D
mokasi melii satang :p

melimelimelimel :) mengatakan...

iyooo ketemu depan yada lamo :p
smasma , aku kan emang baik :D

rena trisea mengatakan...

pret !
:D

Posting Komentar