Selasa, 25 Januari 2011

Pengen punya adekk !

Kebanyakan dari temen - temen aku suka kesel sama yang namanya adek, mereka malah pengen punya kakak . kok aku gak ya ? oh iya .. aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara . jarak umur aku sama kakak yang pertama 9 tahun n yang kedua 7 tahun . aku lebih deket sama kakak ku yang kedua, walaupun dia cowok . hahaha .. yang kk pertama cewek ! aneh ya ?
:D
November 2010 kemaren, kk ku yang cewek (reni) married .. seneng deh punya kkak ipar ! di resepsi pernikahannya kmaren, temen - temen (MS ) & si eek (hahaha ) dateng loooh .. sneng ? BANGET !
nah .. karena faktor tempat kerja (jiah! ) yang kejauhan kalo dari rumah aku, jadi... mereka (kk & kk ipar) tinggal d rumah mertua deh .. huuuh ... rumah ku jadi sepi ;(

kk ku yang kedua namanya reno .. karena dia setiap hari dia kerja jadi otomatis rumah kami sepi deh .. aku pengen punya adek :( kayak adek spupu aku (kiki) aku kangen suara anak kecil di rumah..
huuuuh ... sampe waktu itu aku ngmg sama mama :

aku    : maa .. ?
mama : apo ?
aku   : pengen punyo adek . sepi nian ruma nih .. 
mama : ailaa .. betingka pulo . agek bae la, nunggu adek dari yukni ! (muka gak tau malu ! :D )
aku : zzz ......

hadooooooooooo .. mama gimana sih . kan yang namanya anak dari kakak itu kan namanya keponakan, bukan adek ! ya tapi gppa lah, yg penting ada adeknya :D
oh iyaa .. skarang 'adek' aku itu udah berumur 1,5 bulan kandungan :) katanya lahirnya sekitar bulan agustus 2011 ini .. semoga dia jadi 'adek yg lucu ya ! amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn :D




0 komentar:

Posting Komentar